Cari dan Temu

Kolom Sponsor

Rabu, 24 Oktober 2012

Sekolah Gratis bagi Si Kecil


Kompressmedia - Solo. Yayasan Pendidikan Eben Haezer Salatiga menawarkan beasiswa dengan menyediakan sekolah gratis yang diselenggarakan selama satu bulan bagi tingkat Taman Kanak-kanak (TK).
Ditemui di yayasan (24/10) Niar selaku Tata Usaha SD Eben Haezer bersangkutan mengatakan bahwa pengadaaan beasiswa tersebut bertujuan agar para anak-anak semakin menarik untuk bersekolah TK dan semakin memiliki keberanian mental. Anak-anak juga tidak akan merasa asing dengan sekolahnya jika mereka sudah terbiasa memungkinkan mereka akan merasa nyaman.
“Kenyamanan itulah yang kami kira akan mampu membuat mereka mau melanjutkan sekolah di sini,” ungkapnya.
  Dihimpun dari keterangan beliau, sekolah gratis akan diselenggarakan mulai 19 November hingga 15 Desember 2012. Jika mereka berminat dengan sekolah tersebut, pasti mereka akan langsung mendaftar sebagai siswa tetap. Tapi, ada juga yang hanya sekedar ikut sebagai siswa sekolah gratis.
“Program ini sangat dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar bahkan hingga luar kota sekalipun, sudah empat tahun belakangan ini kami menyelenggarakan ajang sekolah gratis tingkat TK ini” tambah  ibu Niar.  Menurutnya walaupun hanya satu bulan pelaksanaan tetapi ini sangat menunjang dan mendukung keberhasilan dan bahkan menjadikan ajang promosi yang dibilang sangat bermanfaat. (Kompressmedia_Lusi)

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 Kompress Media
Blog by Damar Nurani